No. SK: 16 Tahun 2024
30 Menit
Tidak dipungut biaya
Informasi tantang Pemutakhiran Data IDM, antara lain: 1. Tahapan Pemutakhiran IDM 2. Sosialisasi Pemutakhiran IDM 3. Monitoring dan Evaluasi Hasil Pemutakhiran IDM 4. Pemanfaatan Data IDM untuk Perencanaan Pembangunan dan Perumusan Kebijakan, baik Desa dan Daerah
- Kotak Saran/Pengaduan
- Petugas Penerima Pengaduan
- Hp/Wa. 081275645160 (Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda)
- Menyampaikan Pengaduan, saran dan masukan langsung via :
ü Telepon : 0562-392680
ü Faksimile : 0562-392680
ü E-mail : dinsospmd.sambas@gmail.com
ü Layanan aduan masyarakat :
https://dinsospmd.sambas.go.id/
e.Kanal pengaduan SP4N-LAPOR
1) Website:www.lapor.go.id
2) SMS melalui 1708
3) Twitter:@lapor1708; dan
Aplikasi android/iOS: SP4N LAPORMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store