7. Pelayanan Farmasi

No. SK: 440/2029/35.09.612/2024

  1. Rawat Jalan a. JKN : Lembar resep dokter dan lembar SEP b. Umum : Lembar resep dokter
  2. IGD dan Rawat Inap : Lembar resep dokter
  3. Instalasi Bedah Sentral : Resep dan lembar permintaan obat

  1. Waktu pelayanan resep pasien rawat jalan untuk obat jadi <30 menit dan obat racikan <60 menit Pelayanan farmasi 24 jam (Depo Farmasi IGD, IBS, dan Rawat Inap

1.     Waktu pelayanan resep pasien rawat jalan untuk obat jadi <30> 2.Pelayanan farmasi 24 jam (Depo Farmasi IGD, IBS, dan Rawat Inap)

1.     Umum : Peraturan Daerah Kabupaten Jember Nomor 1 Tahun 2020 tentang Retribusi Jasa Umum

2.     JKN : Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 6 Tahun 2018 tentang Perubahan Ketiga atas Permenkes Nomor 52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan


Pelayanan Farmasi

1.      Pengaduan Langsung ke Banpol PP

2.      Pengaduan Tertulis melalui KOTAK SARAN

3.      Hotline : 082 333 57 88 58

4.      Media Sosial :

a.      Instagram   :  rsdkalisatjember

b.      Youtube      : @rsdkalisatjember

c.       Website      : www.rsdkalisat.jemberkab.go.id.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

082 333 57 88 58

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "7. Pelayanan Farmasi"