Kefarmasian

No. SK: 000.8.3.2/0462/427.52.25/2024

  1. Fotocopy KK/KTP

  1. 1. Sasaran mendapatkan informasi kegiatan kunjungan rumah melalui WhatsApp atau surat dari petugas H-2 kegiatan
  2. 2. Sasaran menerima petugas dilokasi
  3. 3. Sasaran mengerti maksud dan tujuan kegiatan
  4. 4. Sasaran mendapatkan sosialisasi, edukasi dan pemberdaayaan masyarakat tentang cerdas menggunakan obat
  5. 5. Sasaran mengisi form umpan balik kegiatan
  6. 6. Kegiatan selesai

1 - 2 Jam

Tidak dipungut biaya

1. Kader aktif pada kegiatan edukasi dan pemberdayaan masyarakat tentang obat pada gerakan masyarakat cerdas menggunakan obat 2. Sosialisasi gerakan masyarakat cerdas menggunakan obat pada masyarakat

Alur Pelaporan Pengaduan :

1.   Menghubungi Petugas, melalui :

a)    Pengaduan Langsung

b)   Kotak Saran

c)    Instagram : @pkmkedungjajang

d)   Email : puskesmaskedungjajang22@gmail.com

e)    WhatsApp : 0823-0144-3423

2.   Menyampaikan Pengaduan

Sampaikan pengaduan dengan mencantumkan Nama dan Nomor Telpon Aktif

3.   Pencatatan Aduan

4.   Verifikasi, Identifikasi, dan Analisa Pengaduan

5.   Memberi jawaban dari Persetujuan Kapus

Tindak Lanjut Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kefarmasian"