Pelayanan Perbaikan dan Pemeliharaan Kendaraan bus/Microbus

No. SK: 800/611/35.09.322/2024

  • Surat Pengajuan Pemeliharaan Perbaikan
    1. Hasil Perbaikan/Pemeliharaan sebelumnya
    2. Buku Record Perbaikan
    3. Laporan keterangan keluhan kondisi kendaraan dari pemakai

  • Menyampaikan laporan keluhan/permasalahan kondisi kendaraan
    1. record perbaikan sebelumnya
    2. Record pemeliharaan sebelumnya

3 Jam

Tidak dipungut biaya

Kedaraan Bus/Microbus aman digunakan

1.      Kotak Saran

2.      Tlp : (0331) 4355399

3.      Instagram : @bandaranotohadinegoro

4.      Facebook : Notohadinegoro Bandara Jember

5.      Emali : notohadinegoro.jember@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perbaikan dan Pemeliharaan Kendaraan bus/Microbus"