36 Menit/1 hari
kerja jika tidak ada halangan gangguan internet atau alat rusak
Tidak dipungut biaya
Verifikasi Berkas Pembuatan KK
1. Sarana Pengaduan yang di sediakan :
a. Melalui Kotak Saran;
b. Melalui e-mail : keckalipucang@gmail.com
c. Survey Indeks Kepuasan Masyarakat
2. Prosedur / Mekanisme Pengaduan :
a. Masyarakat menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan melalui sarana pengaduan yang disediakan
b. Tim / Petugas penanganan pengaduan, saran, dan masukan memberikan tanggapan atau tindak lanjut terhadap pengaduan, saran, dan masukan yang masuk.
3. Petugas Pelayanan Pengaduan :
a. Nama Petugas : Siti Sukaesih, S.IP
Nomor HP : 082118321169
Alamat email : kec.kalipucang@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store