Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

No. SK: 445/ADMEN/22/311.25/2021

  1. Rekam Medis Pasien
  2. Buku KIA/KMS

  • Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak
    1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
    2. Petugas memastikan identitas sesuai dengan rekam medis
    3. Petugas melakukan anmnesa
    4. Petugas mengukur vital sign
    5. Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
    6. Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter untuk kasus yang perlu tindaklanjut

Lama penyelesaian Sesuai Kasus

Tidak dipungut biaya

Pelayanan KIA, KB, Imunisasi dan Kesehatan Reproduksi, Pelayanan caten

A.   Pengaduan langsung

Datang langsung ke unit penyelenggara pelayanan atau melalui :

1.    Telp : 0336 322550

2.    SMS/WA : 081216579121

3.    Email : puskesmasumbulsari@yahoo.com

4.    Kotak saran

B.   Pengaduan tidak langsung

Mengirimkan pengaduan melalui surat dinas dan/atau website unit penyelenggara pelayanan publik
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak"