Pelayanan Gawat Darurat

No. SK: 440/041/311.07/2024

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien
  2. Kondisi pasien gawat darurat, atau pasien datang diluar jam kerja
  3. membawa kartu identitas; KTP, KIA, KK,
  4. membawa bukti peserta BPJS bagi yang memiliki

jangka waktu pelayanan di ruang gawat darurat berdasarkan kriteria berat ringannya penyakit sesuai triase, memerlukan waktu penyelesaian kurang lebih 10 sampai dengan 60 menit 

1.     Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Bupati Jember Nomor 1 tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum

2.  Pasien JKN : Sesuai dengan PERPRES Nomor 64 Tahun 2020 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2018 Tentang Jaminan Kesehatan

3.     Pasien J-Kueren : Sesuai dengan peraturan Bupati Nomor 1878.45/236/1.12/ 2022 tentang Petunjuk Teknis Program Pelayan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Kabupaten jember

    4. Pasien SPM : Sesuai dengan Perbup No. 63 Tahun 2021 Tentang Pedoman                Penggunaan Dana Program Pelayanan Kesehatan Masyarakat Miskin (SPM)               Yang dijamin Pemerintah Kabupaten Jember

1. Penanganan Kegawatdaruratan 2. Layanan pemeriksaan dan pengobatan diluar jam kerja

1.  Telepon : (0336) 621163

2.  Instagram: puskesmaswuluhan

3.  Facebook : Puskesmas wuluhan Jember

4.  Email : pkmwuluhan@gmail.com

5.  Secara tertulis : kotak saran

 6. Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD                Puskesmas Wuluhan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store