Pelayanan Promkes

No. SK: 440/ 12.137 / 311.42/2023

  • PELAYANAN PROMKES
    1. Rujukan dari Poli Umum dan Rawat Inap

  • Dalam Gedung
    1. Pasien menunggu di ruang tunggu
    2. Petugas ruang pelayanan menyiapkan peralatan dan media promosi kesehatan
    3. Pasien dipanggil masuk ke ruang promosi kesehatan
    4. Petugas berkoordinasi dengan petugas pelayanan, kader dan pihak terkait untuk menentukan jadwal dan lokasi pelaksanaan promosi kesehatan
    5. Petugas memberikan pelayanan promosi kesehatan
    6. Petugas melakukan pelaporan dan pencatatan kepada Kepala Puskesmas
  • Luar Gedung
    1. Pelayanan Penyuluhan kesehatan di luar gedung dilaksanakan atau diberikan melalui media siaran keliling, leafflet, dan penyuluhan langsung kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sukowono

15 Menit (Konseling dalam gedung ) 

30 Menit (kunjungan lapangan )

Gratis

Komunikasi, informasi dan Edukasi Kesehatan

1. SMS/WA : 62 851-0084-0470 

2. Telepon : (0331) 566168 

3. Instagram: puskesmassukowono 

4. Facebook : Puskesmas Sukowono 

5. Email : pkmsukowono042@gmail.com 

6. Secara tertulis : kotak saran 

7. Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD Puskesmas Sukowono

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Promkes"