Pelayanan Absensi Online

No. SK: 188.45/95.A/310/2024

  1. Ada laporan pengaduan dari pendidik dan tenaga kependidikan ASN
  2. Bukti absen online/aplikasi sikeren pada android
  3. Rekap absensi online
  4. Server absensi online

  1. Mencetak Daftar Hadir/ Pulang harian
  2. Menyiapkan daftar hadir / pulang baik secara manual maupun online sesuai dengan hari kerja / datang / pulang
  3. Menyiapkan daftar hadir / pulang baik secara manual maupun online pada tempat untuk presensi
  4. Meneliti Presensi yang telah diisi sesuai dengan daftar kepegawaian
  5. Mencatat Pegawai yang absen/tidak mengisi daftar hadir/pulang atau tidak melaksanakan absen online
  6. Menandatangani Daftar presensi (datang/pulang)
  7. Menginput Kehadiran dan ketidakhadiran pegawai harian
  8. Mengarsipkan daftar presensi harian pegawai

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Absensi Online / Aplikasi Sikeren Jember

a.      Datang Langsung Ke Dinas Pendidikan

b.     Pemohon dapat mengirimkan saran/kritik/laporan ke:

1.      E-mail : dinas.pendidikan@jemberkab.go.id

2.      Facebook : Diknas Jember

3.      Twitter : @diknasjember

4.      Instagram : disdikjember

5.      Website : http://dispendik.jemberkab.go.id

6.      Whatsapp : 0813-3691-6007 (Chat Only)

7.      Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor!)

-       Aplikasi SPAN LAPOR

-       SMS ke nomor 1708

-       website : lapor.go.id.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Absensi Online"