Lansia

No. SK: 800/982-SK/PKM/2024

  • Standar Pelayanan Lansia
    1. Pasien usia >60 tahun
    2. Rekam Medis Pasien
    3. Pasien melakukan pendaftaran di layanan pendaftaran

  • Lansia
    1. Pasien dipanggil petugas
    2. Pasien dilakukan pemeriksaan
    3. Pasien dilalukan pemeriksaan penunjang (jika diperlukan)
    4. Pasien diberikan rujukan (internal / eksternal) jika diperlukan
    5. Pasien diberikan KIE (komunikasi, informasi dan edukasi)
    6. Pasien mendapatkan resep.

• 10 Menit 

• Pelayanan Layanan Lansia : 

Senin s.d. kamis : 08.00 - 14.00 WIB

Jum’at : 08.00 – 12.30 WIB 

Sabtu : 08.00-11.30 WIB

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan layanan lansia

• Kotak saran 

• Media sosial ( Facebook : puskesmas cidempet, Instagram :@puskesmas_cidempet) 

• Hotline/WA 087827199531

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Lansia"