Pelayanan KIA-KB

  1. Pelayanan KIA : Tersedianya Rekam Medis Pasien Buku KIA/KMS, Form rujukan Internal, Form rujukan Eksternal
  2. Pelayanan KB/Kespro : Tersedianya Rekam Medis, tersedianya kartu kunjungan KB / K1 KB, form K4 KB, INFORM CONCENT, Kartu Catin Sehat

Pelayanan KIA : 

  1. ANC ibu hamil baru : 25 menit
  2. ANC ibu hamil lama : 15 menit
  3. PNC : 15 menit 
Pelayanan KB/Kespro : 

  1. Pelayanan Catin / Kespro : 10 menit 
  2. Akseptor KB Baru : 15 menit
  3. Akseptor KB Lama : 10 menit
  4. Akseptor KB IUD & IMPLAN : 25 menit

Pasien Umum

  • Dalam Wilayah: Sesuai dengan Keputusan Bupati Jember tentang Petunjuk Teknis Program Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Kabupaten Jember
  • Luar Wilayah : Sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Jember No. 1 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum
Pasien JKN : Sesuai Dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 64 Tahun 2020 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2018 Tentang Jaminan Kesehatan

Pasien SPM : Sesuai dengan Peraturan Bupati Jember tentang Pedoman Penggunaan Dana Program Pelayanan Kesehatan Masyarakat Miskin Dengan Surat Pernyataan Miskin (SPM) Yang Dijamin Pemerintah Kabupaten Jember



Pelayanan KIA, Pelayanan USG ibu hamil, Pelayanan calon pengantin, Pelayanan Imunisasi, Pelayanan Kontrasepsi, Pelayanan Kespro

  1. SMS/WA : 0821 3190 2770 
  2. Instagram: puskesmastempurejo 
  3. Facebook : Puskesmas Tempurejo
  4. Email : puskesmastempurejo@gmail.com
  5. Secara tertulis : kotak saran
  6. Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD Puskesmas Tempurejo
  7. Link :https:forms.gle/3YvpnWxA7cHvcjao6





Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KIA-KB"