Pelayanan Kasir

No. SK: 05/SK/PKM-KD/2024

  1. Lembar retribusi

  1. Pasien datang dengan lembar retribusi
  2. Petugas melakukan pengecekan billing nota pembayaran
  3. Penyelesaian administrasi

§  Kurang dari 5 menit

Senin – kamis : 08.00 – 13.30 WIB

Jumat : 08.00 - 11.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB

1. Pasien umum : sesuai Perbup Muaro Jambi No. 27 tahun 2023

2. Pasien JKN : sesuai Permenkes No. 3 Tahun 2023 tentang Standar Tarif JKN

Pelayanan Kasir

Kotak Saran

web SP4N-LAPOR https://www.lapor.go.id/

web puskesmas https://kemingkingdalam.muarojambikab.go.id/ 

Nomor Pengaduan 0813-6801-8564 / Khoirul Muntiana

email Puskesmas pkm.kemingkingdalam@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"