Pelayanan Klinik Sanitasi

No. SK: 05/SK/PKM-KD/2024

  1. Tersedianya rekam medis pasien/ rujukan internal

  1. Pasien datang
  2. Pasien menyerahkan surat permintaan konseling penyakit yang berbasis lingkungan
  3. Petugas mencatat data pemeriksaan pasien di buku register
  4. Pasien dipanggil sesuai nomor urut
  5. Petugas memberikan konseling sanitasi
  6. Petugas mengarahkan pasien kembali ke poli yang merujuk.

·       Konseling sanitasi  10-30 Menit

Senin – kamis : 08.00 – 13.30 WIB

Jumat : 08.00 - 11.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 12.30 WIB

Tidak dipungut biaya

Konseling penyakit berbasis lingkungan

Kotak Saran

web SP4N-LAPOR https://www.lapor.go.id/

web puskesmas https://kemingkingdalam.muarojambikab.go.id/ 

Nomor Pengaduan 0813-6801-8564 / Khoirul Muntiana

email Puskesmas pkm.kemingkingdalam@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Sanitasi"