Standar Pelayanan Poli Umum

No. SK: 440/A/SK/031/311.39/2023

  • Persyaratan Pelayanan Poli Umum
    1. Tersedianya Rekam Medis Pasien

  • PROSEDUR PELAYANAN POLI UMUM
    1. Petugas memanggil pasien sesuai nomorantrian
    2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
    3. Petugas melakukan anamnesis
    4. Petugas melakukan pengukuran vital sign
    5. Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur
    6. Petugas menentukan diagnosis
    7. Petugas memberikan terapi / tindak lanjut

Pengobatan/Rujukan : 15 Menit

Tindakan : 30 Menit

1.   Pasien Umum

  Dalam   Wilayah:   Sesuai   dengan    Keputusan

Bupati Jember tentang Petunjuk Teknis Program

Pelayanan  Kesehatan   Gratis  Bagi   Penduduk

Kabupaten Jember

 Luar Wilayah : Sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Jember  No.  1  Tahun 2020 tentang Perubahan  Atas  Peraturan  Daerah  Nomor  4

Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum

2.   Pasien JKN

Sesuai Dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 64 Tahun 2020 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor

82 Tahun 2018 Tentang Jaminan Kesehatan

3.   Pasien SPM

Sesuai dengan Peraturan Bupati Jember tentang PedomaPenggunaan  DanProgram Pelayanan Kesehatan Masyarakat Miskin Dengan Surat Pernyataan Miskin (SPM) Yang Dijamin Pemerintah Kabupaten Jember

Konsultasi Dokter, Pemeriksaan Medis, Tindakan Medis, Surat Rujukan, Surat Keterangan Sakit

1.   SMS/WA                  : +62 852  3160 8602

2.   Telepon               : (0336) 323104

3.   Facebook            : Puskesmas Tembokrejo

4.   Instagram            : @puskesmas.tembokrejo_jember

5.   Email                    : pkm.tembokrejo@gmail.com

6.    Website               : https://bit.ly/pkmtembokrejojember

7.   Secara tertulis       : kotak saran

8.    Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD PuskesmaTembokrejo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Poli Umum"