Fasilitasi Kegiatan penyusunan Dokumen Peta Proses Bisnis

No. SK: 1 tahun 2023

  1. Surat Pemberitahuan Penyusunan Dokumen Peta Proses Bisnis

  1. 1. Surat pemberitahuan permintaan dan penyusunan Dokumen Peta Proses Bisnis; 2. Kepala Bagian Organisasi menindaklanjuti surat tersebut dengan memerintahkan analis kebijakan untuk penyusunan Dokumen Peta Proses Bisnis dengan membentuk Tim Probis; 3. Tim Probis melaksanakan Kegiatan/sosialisasi/desk Dokumen Peta Proses Bisnis keseluruh perangkat daerah sekaligus permintaan data ke perangkat daerah; 4. Tim Probis, mengumpul, mengolah dan memverifikasi data perangkat daerah; 5. Tim Probis, menyusun draf dokumen Peta Proses Bisnis Pemerintah Kota Kotamobagu; 6. dokumen Peta Proses Bisnis diajukan kepada Sekretaris Daerah untuk di verifikasi dan di setujui. jika Dokumen belum disetujui maka draf dokumen Peta Proses Bisnis akan kembali ke Tim Probis, jika dokumen sudah disetujui maka dokumen tersebut akan masuk pada tahapan selanjutnya; 7. Proses Penandatanganan dokumen Peta Proses Bisnis Pemerintah Kota Kotamobagu oleh Wali Kota Kotamobagu, jika draft belum di tandangani akan kembali ketahapan sebelumnya yaitu tahapan proses verifkasi oleh Sekretaris Daerah, Jika draft dokumen Peta Proses Bisnis Pemerintah Kota Kotamobagu di setujui dan di tanda tangani oleh Wali Kota Kotamobagu, maka proses akan berlanjut pada tahapan akhir. 8. Penyampaian dokumen Peta Proses Bisnis berlanjut di tingkat provinsi.

238 Jam

Tidak dipungut biaya

Fasilitasi Kegiatan Penyusunan dokumen Peta Proses Bisnis


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email: bagianorganisasikk@gmail.com Facebook: BagianOrganisasi Setda Kotamobagu Instagram: Bagian Organisasi Kotamobagu Aplikasi: kinalang.kotamobagu.go.id SP4N LAPOR: lapor.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Kegiatan penyusunan Dokumen Peta Proses Bisnis"