Berkas sudahlengkap dan sesuai
setelah pengajuan ke sistem
Tidak dipungut biaya
Sertifikat Laik Fungsi dan Bukti Kepemilikan Bangunan Gedung (SBKBG)
• Pengelolaan Pengaduan
Pengaduan tak langsung bisa melalui span lapor ke email jakontabangperkim@gmail.com
• Pengaduan langsung
1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung/ kendala kepada petugas pelayanan
2. Petugas pelayanan merespon pengaduan pemohon
3. Apabila petugas tidak dapat memberikan solusi, maka pengaduan diteruskan ke TPT/ Kepala Bidang/ Kepala Dinas
4. Pihak yang berwenang menyelesaikan permasalahan sampai selesai dan mendapatkan solusi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store