Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 440/A/SK/031/311.39/2023

  1. Kartu identitas : KTP, K I A ,a t a u KK (pasien baru)
  2. Kartu Pendaftaran Pasien (pasien lama)
  3. Kartu Jaminan Kesehatan (bagi yang memiliki)

  1. 1. Petugas mencuci tangan dan memakai APD level 1
  2. 2. Petugas mempersilahkan pasien mengambil nomor antrian di loket pendaftaran
  3. 3. Petugas memprioritaskan pada pasien difabel, lansia, ibu hamil dan pasien resiko jatuh untuk mengambil nomor antrian warna orange
  4. 4. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian pasien
  5. 5. Petugas mendaftarkan pasien
  6. 6. Petugas menanyakan tujuan berobat
  7. 7. Petugas menyerahkan KKP dan KTP/ BPJS pasien
  8. 8. Petugas mengantarkan RM pasien ke poli tujuan
  9. 9. Petugas melepas APD level 1 dan mencuci tangan

Pasien Baru : 15 menit

Pasien Lama : 10 menit

1.    Pasien umum : sesuai dengan peraturan bupati jember nomer 1 tahun 2020 tentang perubahan  atas peraturan Daerah Nomer 4 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Umum

2.    Pasien JKN : Sesuai Dengan PERPRES Nomer 64 Tahun 2020 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomer 82 Tahun 2018Tentang Jaminan Kesehatan

3.    Pasien J- Kueren : Sesuai dengan peraturan Bupati Nomer 1878.45/236/1.12/2022 tentang petunjuk teknis program pelayanan kesehatan Gratis bagi penduduk kabupaten jember.

Pasien spm : sesuai dengan perbub No. 63 Tahun 2021 tentang pedoman penggunaan dana program pelayanan kesehatan masyarakat miskin ( SPM ) Yang di jamin pemerintah kabupaten Jember.

Pendaftaran pasien

1.   SMS/WA              : +62 852  3160 8602

2.   Telepon               : (0336) 323104

3.   Facebook             : Puskesmas Tembokrejo

4.   Instagram              : @puskesmas.tembokrejo_jember

5.   Email                    : pkm.tembokrejo@gmail.com

6.    Website                : https://bit.ly/pkmtembokrejojember

7.   Secara tertulis       : kotak saran

8.         Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD Puskesmas Tembokrejo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran "