Permintaan Data Penduduk

No. SK: 11 Tahun 2022

  1. Surat permohonan Izin Kepada Bupati dengan menyertakan maksud dan tujuan pengguna Data Pribadi Penduduk;
  2. Surat permohonan Kepada Kepala Dinas dengan menyertakan maksud dan tujuan pengguna Data Agregat Penduduk;
  3. Kartu Identitas

  1. Pengguna datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan membawa surat permohonan dan mengisi buku permintaan Data;
  2. Petugas melakukan konfirmasi kepada pengguna tentang maksud dan tujuan permintaan data;
  3. Petugas melakukan proses Pengolahan Data sesuai permintaan pengguna;
  4. Pengguna menerima Data yang dibutuhkan dalam waktu 3 (tiga)hari.

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Data kependudukan

Kotak Saran

Form Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

E-mail : disdukcatpil@pakpakbharatkab.go.id

Website : https://disdukcatpil.pakpakbharatkab.go.id/

Facebook : https://www.facebook.com/disdukcapil.p.bharat

Youtube https://www.youtube.com/@disdukcapilkab.pakpakbhara3574

 Instagram https://www.instagram.com/disdukcapil_pakpakbharat/


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store