Pelayanan Ambulance

No. SK: 196/SK/DIR/RSUDTN/XII/2023

  1. KTP
  2. Surat Pengantar Rujukan

  1. Menerima Laporan pasien Rujukan
  2. Menyiapkan ambulance : -Kebutuhan perlengkapan di mobil ambulance Administrasi

Waktu Pelayanan 24 Jam

Sesuai Perda Boalemo Nomor 3  Tahun 2012 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan di RSUD Tani dan Nelayan Kab. Boalemo (Pasien Umum)            

Kebijakan Direktur Sesuai Inovasi Si Gempar

Pelayanan antar atau jemput pasien dan jenazah

a.       Pengaduan langsung kepada petugas

b.      Petugas Informasi          

c.       Kotak saran yang tersedia           

d.      Telepon : 0813 4178 8776 (Ibu Rosmalinda Abdul )            

e.      Email : rstnboalemo@yahoo.co.id           

Website: http:/rstn.boalemokab.go.id  
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ambulance"