Pelayanan Lansia

No. SK: 007/PKM-MK/2024

  • BPJS
    1. Membawa Kartu BPJS/KTP Pasien Lama Membawak Kartu Berobat dan kartu BPJS /KTP
  • Umum
    1. Pasien Lama membawa Kartu berobat

  • Penjelasan alur
    1. Pasien datang
    2. Pasien datang ambil nomor antrian
    3. Pasien mendaftarkan diri diloket pendaftaran
    4. Petugas pengkajian mengarahkan kemeja kajian awal,petugas melakukan skrining tekanan darah,mengukur berat badan,nadi pernafasan, dan keluhan pasien
    5. Petugas pengkajian mengantarkan pasien ke poli lansia
    6. Petugas menanyakan nama,umur dan alamat dan mencocokkan dengan rekam medis

1. Anamnesa : 5 menit 

2. Pemeriksaan : 5 menit 

3. Konsul : 10 Menit

1.BPJS/ KIS Gratis 

2. UMUM berdasarkan Perbub No.27 Tahun 2023 Tentang Perubahan Tarip Retribusi Jasa Pelayanan Umum

1. Pemeriksa Usila 2. Konsultasi

1. Kotak Pengaduan 2. Meja / ruangan pengaduan 3. SMS/No. tlp petugas pengaduan 082213800905 4. Website https://pkmmuarakumpeh.muarojambikab.go.id 5.Website pengaduan www.lapor.go.id atau SMS ke 1708 6.Email puskesmasmuarakumpeh@yahoo.com 7. Alamat OPD Jl. Jambi Suak Kandis Km.0

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Lansia"