Jangka Waktu Pelayanan/Jam Pelayanan
Maksimal 1 bulan tergantung berat/ringannya pengaduan.Senin – kamis : 08.00 – 12.00 WIB
Jumat : 08.00 - 10.30 WIB
Sabtu : 08.00 - 11.30 WIB
Tidak dipungut biaya
Penanganan Pengaduan Masyarakat
Penanganan Aduan, Saran Masukkan dan Informasi
1. Kotak Saran2. Secara tatap Muka
3. Web www.lapor.go.id
4. Sms ke 1708 di sp4n – lapor
5. Website puskesmas penyengat olak : https://pkmpenyengatolak.muarojambikab.go.id/
6. Nomor Telepon/Wa : 082280518664
7. Email : Pkm.penyengatolak1@gmail.com
8. Alamat :Jl.lintas timur sumatera Desa Penyengat Olak kabupaten muaro jambi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store