Pelayanan Bantuan Sosial Air Bersih

No. SK: 067-401.104/266/2023

  1. Keluarga Penerima Manfaat Terdaftar pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)
  2. Memiliki ID Pelanggan PDAM
  3. Surat Pengantar dari Kelurahan

  1. Keluarga Mengajukan Usulan atau Usulan Langsung Dari Kelurahan
  2. Verifikasi
  3. Penetapan

1 Bulan

Tidak dipungut biaya

Bantuan Sosial Air Bersih

1. Pelayanan Tatap Muka 

2. Alamat Kantor Jalan Salak No. 51 Kota Madiun

3. Telepon (0351) 465611 atau Faks (0351) 473737

4. Laman : http://www.dinsos.madiunkota.go.id

5. Email : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

6. Instagram : @dinsospppa_kotamadiun

7. Facebook : https://www.facebook,com/dinas.sosial.503

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bantuan Sosial Air Bersih"