Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga

No. SK: 067-401.104/266/2023

  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  2. Fotocopy Kartu Keluarga

  1. Pemohon Datang Langsung dengan Membawa Persyaratan atau Dapat Diwakilkan dengan Membawa Surat Kuasa
  2. Penerimaan dan Verifikasi Berkas Permohonan
  3. Wawancara
  4. Foto Dokumentasi
  5. Pencatatan
  6. Pelaporan

Disesuaikan Dengan Bobot Permasalahan

Tidak dipungut biaya

Menyelesaikan Masalah Dalam Keluarga

1. Pelayanan Tatap Muka di Ruang PPT Alamat Kantor Jalan Salak No. 51 Kota Madiun

2. Kotak Saran dan Keluhan yang Disediakan Oleh Dinsos PPPA Kota Madiun

3. Telepon (0351) 465611 atau Faks (0351) 473737

4. Laman : http://www.dinsos.madiunkota.go.id

5. Email : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

6. Instagram : @dinsospppa_kotamadiun

7. Facebook : https://www.facebook,com/dinas.sosial.503


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga"