Instalasi Gawat Darurat

No. SK: 445/12/RSUD/I/2024

  1. Membawa KTP
  2. Membawa Kartu Keluarga
  3. Membawa Kartu BPJS
  4. Kartu Identitas Lainnya

  1. 1. Sistem Triage Pelayanan pasien menurut derajat kegawatan bukan siapa yang datang terlebih dahulu mohon sabar untuk menunggu karena kami harus mengutamakan kasus gawat darurat

Injeksi  : 5 Menit

Kumbah Lambung : 30 Menit

Pemasangan Infus : 10 Menit

Pemasang Cateter Urine: 5 Menit

Pemasangan NGT : 10 Menit

Perawatan Luka : 15 Menit

Suction Sekresi Oral : 5 Menit

Jahit Luka < 5>

Jahit Luka 6 - 10 Jahitan : 15 Menit

Jahit Luka 11 - 20 Jahitan : 20 Menit

Jahit Luka 21 - 30 Jahitan : 30 Menit

Jahit Luka 31 - 50 Jahitan : 40 Menit

Jahit Luka > 50 (Multiple) : 50 -  60Menit

Huknah : 10 Menit

Tranfusi Darah : 30 Menit

Pasang Spalk / 1 Lokasi : 20 Menit

Pemasangan Infus Pam/ Syring Pam : 20 Menit

Personal Hygiene : 15 Menit

Ganti Verban : 10 Menit

Vulva Hygiene : 15 Menit

Nebulezer : 10 Menit

Vital Sign : 5 Menit

Bed Side Monitor : 10 Menit

Biaya yang dikenakan sesuai dengan Perda Kelas III sekitar Rp. 5.000 s/d Rp. 280.000

Instalasi Gawat Darurat

di RSUD Kota Padangsidimpuan sudah dibentuk Unit Pengaduan yang bertempat bersebelahan dengan Loket Pendaftaran tetapi Sistem Pengaduan tersebut belum menggunakan aplikasi atau belum tersistem tetapi masih menggunakan cara manual.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gawat Darurat"