Pelayanan Gizi

No. SK: 440/571/ 311.16/2023

  • Pelayanan Gizi
    1. Rujukan internal dari poli rawat jalan

  • Pelayanan Gizi
    1. Pasien datang membawa rujukan internal dari poli perujuk (Poli umum, Poli KIA, Poli MTBS)
    2. Mencocokan identitas pasien dengan rekam medis pasien.
    3. Cek antropometri pasien, ukur bila belum dilakukan pengukuran, cek hasil laboratorium pasien dan, lakukan anamnesa gizi.
    4. Lakukan KIE / konseling gizi sesuai dengan diagnosa gizi pasien
    5. Pasien mengambil obat di farmasi sesuai dengan resep yang ada, dan pasien boleh pulang.

kurang lebih 10 Menit atau sesuai kondisi pasien

Tidak dipungut biaya

Konsultasi Gizi

1.    SMS/WA : 083841709826

2.    Telepon : (0331) 591918

3.    Instagram: puskesmas_mayang

4.    Facebook : puskesmas_mayang

5.    Email : puskesmasmayang2017@gmail.com

6.    Website :

    https://sites.google.com/view/puskesmasmayang/home

7.    Youtube : Puskesmas Mayang

8.    Secara tertulis : kotak saran

9.Secara Langsung : sampaikan keluhan anda pada petugas unit layanan UPTD Puskesmas Mayang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"