Rekomendasi Pelayanan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)

No. SK: 139/406/XI/2023

  1. Surat Masuk dari Desa/ Kelurahan
  2. Disposisi Camat
  3. Surat Tugas

  1. Petugas menerima Surat Masuk
  2. Petugas Mempelajari Surat Masuk
  3. Petugas Melakukan Kordinasi dengan Pihak Terkait

1-3 hari  sejak Surat diterima

Tidak dipungut biaya

Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)

  • email
  • Kotak saran
  • telepon & SMS Pengaduan
  • pengaduan tatap muka langsung
  • Mengisi buku pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Pelayanan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)"