Pelyanan Rekomendasi Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir

No. SK: 800/19-PKP TAHUN 2024

  1. 1. Foto Copy KTP/Kartu Identitas
  2. 2. Gambar Rencana
  3. 3. Analisa Hidrologi

  1. Pemohon mengajukan permohonan saran teknis Tata Drainase & Peil Banjir kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang
  2. Penyelenggara menerima Surat Permohonan Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir Berdasarkan Surat Masuk
  3. Penyelenggara menyampaikan Surat Disposisi
  4. Tim Teknis memeriksa kelengkapan berkas Pemohon
  5. Penugasan Staf Lapangan untuk melakukan survei lokasi
  6. Pelaksanaan survei lapangan
  7. Penyusunan Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir yang telah dibuat
  8. Penandatanganan Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir
  9. Pendokumentasian Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir

14 Hari

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir

1.  Pengaduan langsung ke loket pengaduan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jl. Pool Binamarga No. 2A Kayumanis, Kota Bogor

2.Pengaduan tidak langsung melalui web mail dinas PUPR : dinaspuprkotabogor@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelyanan Rekomendasi Saran Teknis Tata Drainase & Peil Banjir"