Pelayanan Konsultasi Remaja

No. SK: 00.8.3.2/ 08 /SK/PKM-ASKUM/2024

  1. Rujukan internal dari Unit pelayananterkait
  2. Tersedianya buku rekam medis

  1. 1. Petugas menerima rujukan dari unit pelayanan terkait 2. Petugas memanggil klien sesuai nomor antrian 3. Petugas memberi salam dan memperkenalkandiri 4. Petugas melakukan identifikasi klien 5. Petugas menanyakan keluhan klien 6. Petugas menggali masalah yang dihadapi klien dengan menanyakan: - Apakah dari fisik atau psikis - Apakah berkaitan dengan kekerasan - Apakah berkaitan dengan pergaulan antara laki laki dan perempuan 7. Petugas melakukan pemeriksaan fisik - Tanda tanda anemia. KEK (Kurang Energi Kronis) - Tanda tanda kekerasan Petugas memberikan solusi sesuai dengan masalah yang dihadapi dengan menggunakan file materi konseling 9. Petugas memberikan rujukan bagi klien yang membutuhkan penanganan lebih lanjut 10.Petugas melakukan evaluasi dengan menanyakan kembali informasi yang telah diberikan kepada klien 11.Petugas mencatat di buku registrasi serta kartu kendali klien 12.Petugas memberikan buku kesehatan remaja kepada klien dengan mencantumkan no indeks di buku register di halaman pertama buku kesehatan remaja 13.Petugas memberikan jadwal kunjungan ulang 8. Petugas mengakhiri sesi konsultasi dan mempersilahkan klien meninggalkan ruang konsultasi

Jam Buka Pendaftaran
Senin s/d Kamis : 08.00-12.00 wib
Jumat : 08.00-10 Wib
Sabtu : 08.00-11.00 Wib
Jam Buka Pelayanan
Senin s/d Kamis : 08.00-14.00 Wib
Jumat : 08.00-11.00 Wib
Sabtu : 08.00-12.30 Wib
Istirahat (Senin-Kamis): setiap 12.00-13.00


Sesuai Peraturan Bupati Pesisir Selatan No 73 tahun
2022
JKN : Permenkes Nomor 4 tahun 2017


Konsultasi kesehatan remaja

1. Kotak Saran
2. Petugas di Meja Informasi
3. Email asamkumbang.puskesmas@gmail.com,
4. WA : -
5. website:-,
6. Instagram : puskesmas_asamkumbang


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Remaja"