Pelayanan Perpustakaan di Museum Konperensi Asia Afrika

No. SK: 01289/SK/DM/10/2022/09

  1. Melakukan reservasi kunjungan secara online melalui ta utan bitly/simkuringmkaa atau dapat juga diakses melalui website asiafricamuseum.org sebelum melakukan kunjungan: a. Untuk kunjungan pribadi/keluarga di bawah 30 orang orang dapat melakukan reservasi selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum tanggal kunjungan; b. Untuk kunjungan rombongan dalam jumlah besar (30-300 orang) dapat melakukan reservasi selambat-lambatnya 3 (tiga) minggu sebelum tanggal kunjungan. Rombongan yang dapat diterima dalam satu sesi (60 menit) maksimal 300 orang. Jika jumlah rombongan lebih dari 300 orang, maka akan dibagi ke dalam beberapa sesi berikutnya, sesuai dengan jumlah rombongan yang didaftarkan;
  2. Melakukan konfirmasi pada bagian resepsionis saat hari kunjungan dengan menunjukkan bukti salinan formulir yang dikirim melalui e-mail;
  3. Menunjukkan bukti/sertifikat vaksin atau melakukan scan QR Code pada aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area museum;
  4. Mengenakan masker, menaati protokol kesehatan, dan mematuhi seluruh aturan kunjungan selama berada di area museum dan perpustakaan;
  5. Menyampaikan referensi buku yang diperlukan kepada Pustakawan Museum Konperensi Asia Afrika. Koleksi bahan pustaka hanya bisa dibaca di tempat dan tidak dapat dibawa pulang/keluar area Museum Konperensi Asia Afrika.

1 (satu) hari kerja setelah pengisian reservasi kunjungan secara online.

Tidak dipungut biaya

Layanan Perpustakaan di Museum Konperensi Asia Afrika

  • Telepon: (022) 4233594; 
  • Call Center: +62 851-7343-1955 (hanya kirim pesan WA); 
  • E-mail: asianafrican.museum@kemlu.go.id; 
  •  Media sosial Instagram, X (Twitter), Fanpage Facebook, Tiktok: @asiafricamuseum; 
  • LAPOR! (lapor.go.id); 
  •  Survei online; dapat diakses melalui website Museum Konperensi Asia Afrika: asiafricamuseum.org pilih menu: reservasi/kunjungan museum (offline)/survei atau https:asiafricamuseum.org/halaman/survei.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpustakaan di Museum Konperensi Asia Afrika"