Pelayanan Khusus

No. SK: 445/40/KPTS/402.102.23/2023

  • Pelayanan Khusus
    1. Terdaftar di loket pendaftaran
    2. Rekam medis tersedia di ruang pelayanan khusus

  • Pelayanan PDP/VCT
    1. Pasien masuk ke ruang pelayanan PDP/VCT setelah dipanggil petugas
    2. Petugas melakukan re-identifikasi pasien
    3. Petugas melakukan anamnesis
    4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
    5. Apabila membutuhkan pemeriksaan penunjang laboratorium, maka petugas memberikan pengantar, kemudian pasien menuju ruang laboratorium
    6. Petugas melakukan anamese lebih lanjut atas hasil laborat, jika hasil reaktif petugas memberikan konsultasi pengobatan lanjutan dan jika hasil non reaktif petugas memberikan konsultasi agar pasien mengurangi faktor resiko dan dapat melakukan cek ulang 3 bulan lagi
    7. Jika pasien ada keluhan petugas, dapat memberikan resep ke pasien untuk diserahkan ke apotik
    8. Petugas memberikan rujukan internal/ eksternal jika diperlukan
  • Pelayanan Khusus PKPR
    1. Pasien masuk ke ruang pelayanan PKPR setelah dipanggil petugas
    2. Petugas melakukan re-identifikasi pasien
    3. Petugas melakukan anamnesis
    4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
    5. Apabila membutuhkan pemeriksaan penunjang laboratorium, maka petugas memberikan pengantar, kemudian pasien menuju ruang laboratorium
    6. Petugas melakukan anamese lebih lanjut atas hasil laborat
    7. Petugas memberikan rujukan internal/ eksternal jika diperlukan
  • Pelayanan Khusus TBC
    1. Pasien masuk ke ruang pelayanan Sehat Paru setelah dipanggil petugas
    2. Petugas melakukan re-identifikasi pasien
    3. Petugas melakukan anamnesis
    4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
    5. Apabila membutuhkan pemeriksaan penunjang laboratorium, maka petugas memberikan pengantar, kemudian pasien menuju ruang laboratorium
    6. Petugas melakukan anamese lebih lanjut atas hasil laborat, jika hasil reaktif petugas memberikan konsultasi pengobatan lanjutan dan jika hasil non reaktif petugas memberikan konsultasi agar pasien mengurangi faktor resiko dan dapat melakukan cek ulang 3 bulan lagi
    7. Jika pasien ada keluhan petugas, dapat memberikan resep ke pasien untuk diserahkan ke apotik
    8. Petugas memberikan rujukan internal/ eksternal jika diperlukan
  • Pelayanan Khusus Akupresur
    1. Pasien masuk ke ruang pelayanan akupresure setelah dipanggil petugas
    2. Petugas melakukan re-identifikasi pasien
    3. Petugas melakukan anamnesis
    4. Petugas melakukan pijatan akupresure sesuai keluhan
    5. Pasien kontrol Kembali jika ada keluhan

  • Pelayanan khusus PDP/ VCT : sesuai kasus
  • Pelayanan khusus PKPR : sesuai kasus
  • Pelayanan khusus TBC : sesuai kasus
  • Pelayanan khusus akupresur : sesuai kasus

  • Pelayanan khusus PDP/ VCT : Gratis
  • Pelayanan khusus PKPR :
    • Peserta KIS FKTP Bangunsari : Gratis
    • Peserta KIS bukan FKTP Bangunsari dan Bukan Peserta KIS : 
      • Konsultasi (kebutuhan pasien) : Rp 20.000,-
  • Pelayanan khusus TBC : Gratis
  • Pelayanan khusus akupresur :
    • Peserta KIS FKTP Bangunsari : Gratis
    • Peserta KIS bukan FKTP Bangunsari dan Bukan Peserta KIS : Rp 65.000,-

Pelayanan Khusus PDP/VCT, Pelayanan khusus PKPR, Pelayanan khusus TBC, Pelayabab khusus akupresur

Pelayanan Pengaduan melalui : 

  • Kotak saran 
  • chat whatsapp ke no 0823-3563-8747 

dengan mencantumkan Nama, Alamat, No Telp, dan Isi Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Khusus"