Pelayanan Unit Gawat Darurat

  1. Membawa KK atau KTP atau Kartu Kunjungan

  1. 1. Pasien menuju ke ruang pelayanan UGD termasuk pasien rujukan internal dari unit pelayanan umum, KI-KB, Anak, Gigi dan Mulut 2. Petugas melakukan triase dan pemeriksaan penanganan awal kegawatdaruratan 3. Petugas akan memberikan informed consent 4. Setelah pasien tertangani, pengantar pasien dapat melakukan pendaftaran dan pembayaran tindakan medis yang telah dilakukan oleh petugas jika pasien umum 5. Petugas akan memberikan informed consent jika pasien membutuhkan tindakan atau rujukan ke faskes lebih tinggi atau rawat inap di puskesmas Jrengik 6. Pasien yang dapat dilakukan rawat jalan akan mendapatkan obat, setelah mendapatkan obat pasien bisa pulang

15 – 45 menit (tergantung dengan kondisi kegawatdaruratan pasien dan tindakan yang dilakukan)

Pasien BPJS : GRATIS

Pasien Umum : sesuai jenis pelayanan yang dilakukan berdasarkan Perbup Kabupaten Sampang Nomor 13 Tahun 2023


Pelayanan konsultasi dokter, pelayanan observasi pasien gawat darurat, pelayanan tindakan medis ringan, pelayanan tindakan medis sedang

1. Kotak pengaduan dan saran

2. SMS : 0823-3272-2252 

3. WA : 0817-9399-673 

4. Link : https://bit.ly/PengaduanPkmJrengik

5. Email : pkmjrengik.spg@gmail.com

6. Website : https://sampangkab.go.id/pkmjrengik

7. SP4N LAPOR! : lapor.go.id

8. Instagram : puskesmasjrengikspg

9. Facebook : Uptd Puskesmas Jrengik


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Gawat Darurat"