Pelayanan Konsultasi Gizi dan Laktasi

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2. Pasien menuju ke ruang konsultasi gizi dan laktasi untuk mendapatkan pelayanan konseling gizi dan laktasi 3. Apabila pasien dari unit pelayanan lain membutuhkan konsultasi gizi dan laktasi maka petugas di ruang pemeriksaan umum / ruang KI-KB / ruang anak dan imunisasi memberikan rujukan internal ke ruang konsultasi gizi dan laktasi 4. Petugas melakukan anamnesa pasien 5. Petugas memberikan informasi dan edukasi kepada pasien dan keluarga 6. Petugas mencatat hasil konseling dalam formulir pencatatan status gizi dan selanjutnya nutrisionis memberikan lembar saran/tindak lanjut dan formulir tindak lanjut konseling kepada pasien 7. Pasien diminta untuk mengisi dan menandatangani formulir tindak lanjut konseling 8. Pasien dapat mengambil obat di ruang farmasi setelah konseling selesai dan selanjutnya pasien pulang

15 Menit

Pasien BPJS : GRATIS

Pasien Umum : sesuai jenis pelayanan yang dilakukan berdasarkan Perbup Kabupaten Sampang Nomor 13 Tahun 2023

pelayanan konsultasi gizi

1. Kotak pengaduan dan saran

2. SMS : 0823-3272-2252 

3. WA : 0817-9399-673 

4. Link : https://bit.ly/PengaduanPkmJrengik

5. Email : pkmjrengik.spg@gmail.com

6. Website : https://sampangkab.go.id/pkmjrengik

7. SP4N LAPOR! : lapor.go.id

8. Instagram : puskesmasjrengikspg

9. Facebook : Uptd Puskesmas Jrengik


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi dan Laktasi"