Konsultasi dan Asistensi Izin Stasiun Radio

No. SK: 039 Tahun 2024

  • Persyaratan
    1. Adanya data permintaan asistensi dan/atau konsultasi: data pemohon, jenis layanan (Spektrum Frekuensi Radio/Sertifikasi Operator Radio), status permintaan asistensi dan/atau konsultasi
    2. Data dukung asistensi dan/atau konsultasi: brosur/leaflet, panduan

  • Sistem, Mekanisme dan Prosedur
    1. Pemohon dapat menggunakan salah satu dari 3 (tiga) kanal untuk menyampaikan permintaan asistensi dan/atau konsultasi: 1. Loket pelayanan Balmon SFR Jakarta 2. Nomor telepon Kantor Loka Monitor SFR tanjung Selor (0552) 2034883. WhatsApp Pelayanan Loka Monitor SFR tanjung Selor Nomor 08115498989/08115918989
    2. Petugas pelayanan Loka Monitor SFR Tanjung Selor mencatat permintaan asistensi dan/atau konsultasi
    3. ika diperlukan dapat diberikan data dukung asistensi dan/atau konsultasi berupa brosur/leaflet dan panduan dalam bentuk softcopy atau hardcopy
    4. ika diperlukan petugas pelayanan Loka Monitor SFR Tanjung Selor dapat melakukan asistensi kepada pemohon dalam hal perizinan online melalui perangkat komputer yang tersedia

Permintaan asistensi dan konsultasi ditanggapi dalam waktu maksimal 1 (satu) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Laporan penanganan permintaan konsultasi, asistensi, dan Pengaduan

Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan/konsultasi melalui:

a. Surat

b. Telp :(0552) 2034883

c. Contact Center melalui SMS dan WA : 08115498989/ 08115918989

d. E-Mail : upt.tanjungselor@gmail.com

g. Aplikasi Pelaporan Aduan melalui :
    1) SP4N | LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR !)  (kominfo.lapor.go.id)
    2) Lapor Gangguan Frekuensi (laporgangguansfr.postel.go.id) h. Sosial Media IG dan Facebook @lokamonitortanjungselor


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi dan Asistensi Izin Stasiun Radio"