Pelayanan Farmasi

No. SK: 214/SK/PKM-SI/2023

  1. Resep dari poli pelayanan

  1. Pasien datang dengan resep
  2. Pasien menunggu sampai dipanggil sesuai nomor urut
  3. Petugas mengambil resep untuk diberi nomor urut
  4. Petugas melakukan screening resep
  5. Peracikan obat
  6. Penyerahan obat disertai pemberian informasi atau konseling kepada pasien

  • Resep racikan : 10 menit per resep
  • Non racikan : 3 menit per resep
  • Penyerahan dan pemberian informasi obat maksimal 2 menit per pasien.

  1. Pasien Umum : sesuai dengan peraturan Bupati Muaro Jambi 27 Tahun 2023 Tentang Tarif Layanan Pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Dan Pusat Kesehatan Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi
  2. Pasien JKN :sesuai dengan Permenkes 03 Tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Penyediaan Obat Racikan dan Non Racikan, Pemberian Informasi Obat (PIO)

  1. Kotak Saran/Pengaduan 
  2. Web SP4N-LAPOR!: www.lapor.go.id 
  3. Web Puskesmas: pkmsekernanilir.muarojambikab.go.id 
  4. Nomor Handphone/Nama Petugas: 0896 2460 0603/Mardiyani 
  5. Email : puskesmas.sekernan@gmail.com 
  6. Alamat: Jl. Lintas Timur Desa Tunas Mudo Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi Kode Pos. 36381
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"