Pelayanan Kesehatan Tradisional

No. SK: 00.8.3.2/005/SK KAPUS / PKM-KB/2024

  1. Rujukan internal dari unit pelayanan terkait
  2. tersedianya buku rekam medis

  1. petugas menerima buku rekam medis dan formulir rujukan internal dari unit terkait
  2. petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian di buku rekam medis
  3. petugas melakukan identifikasi pasien
  4. petugas melakukan anamnesa keluhan pasien dan melakukan kajian
  5. petugas memberikan konseling asuhan mandiri toga dan akupresure sesuai kebutuhan
  6. petugas memberikan jadwal kunjungan ulang bila diperlukan kunjungan ulang
  7. petugas mengakhiri sesi konsultasi dan mempersilakan pasien meninggalkan ruang konsultasi
  8. petugas mencatat di buku registrasi konsultasi

waktu pelayanan pada pasien selama 15 menit

kotak saran, meja informasi, instagram, facebook dan whatsapp puskesmas koto berapak

Poli Yankestrad

biaya pelayanan sesuai dengan PERDA yang berlaku

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Tradisional"