Pelayanan Pengaduan

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  • pelayanan pengaduan
    1. Telah Mendaftar di ruang pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
    2. Membawa dokumen pendukung sesuai keperluan

  • pelayanan pengaduan
    1. Pengguna layanan diterima oleh pengelola pengaduan
    2. Pengguna layanan memberikan informasi dan mengisi formulir pengaduan
    3. Pengguna layanan mendapatkan layanan pengaduan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pengaduan

1. Petugas : UPT Puskesmas Saigon

2. SMS/WA Pengaduan : 0851 5783 0873

3. Nomor Telpon Pengaduan : 0851 5783 0873

4. Email : pkmsaigon@gmail.com dinkesptk@gmail.com

5. Website : https://dinkes.pontianak.go.id/

6. Instagram : puskesmassaigondinkesptk@gmail.com

7. Facebook funpage : https://www.facebook.com/puskesmas.saigon.50

8. Kotak Pengaduan

9. Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Saigon Jl. Tanjung Raya 2

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan"