Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  • Pelayanan Pendaftaran
    1. Pasien Baru : 1.1 Membawa identitas Diri (KTP atau KK) 1.2 Membawa Kartu BPJS
    2. Pasien Lama 2.1 Membawa identitas Diri (KTP atau KK) 2.2 Membawa Kartu BPJS/ asuransi lainnya 2.3 Membawa kartu Berobat

  • Pelayanan Pendaftaran
    1. Mengambil nomor antrian
    2. Memberikan nomor antrian, dan memperlihatkan kartu identitas/kartu BPJS/kartu berobat kepada petugas
    3. Menyampaikan data yang dibutuhkan oleh petugas ( Nama, Jenis Kelamin, TTL, Nama KK, Alamat, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, No HP)
    4. Menerima kembali kartu identitas/kartu BPJS/kartu berobat
    5. Mendapat Kartu berobat untuk pasien baru
    6. Menunggu di depan Ruang pelayanan yang dituju

10 Menit

Rp. 3,000

Pelayanan Pendaftaran

1. Petugas : UPT Puskesmas Saigon

2. SMS/WA Pengaduan : 0851 5783 0873

3. Nomor Telpon Pengaduan : 0851 5783 0873

4. Email : pkmsaigon@gmail.com dinkesptk@gmail.com

5. Website : https://dinkes.pontianak.go.id/

6. Instagram : puskesmassaigondinkesptk@gmail.com

7. Facebook funpage : https://www.facebook.com/puskesmas.saigon.50

8. Kotak Pengaduan

9. Tatap Muka Langsung di UPT Puskesmas Saigon Jl. Tanjung Raya 2

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"