Pelayanan Instalasi Limbah Cair

  • Surat permintaan darah yang sudah terisi dengan lengkap disertai
    1. Hasil uji laboratorium memenuhi standar baku mutu
    2. Kapasitas IPAL
    3. Alat ukur Debit Outlet
    4. Bak sampling & system pengolahan limbah
    5. Titik Koordinat
    6. Simbol K3

  1. Limbah cair bersumber dari hasil buangan Pasien Ranap,Pengunjung Rajal, Loundry&Dapur Gizi 2. Hasil buangan masuk ke Bak penampungan I (Sumppit I) 3. Lalu dialirkan ke Bak II-VII utk pemisahan lumpur & sampah 4. Hasil bersih masuk ke Bak VIII & dilakukan penambahan Bakteri 5. Bak IX pengendapan Sludge 6. Bak X utk Clorinasi 7. Pengukuran Debit Outlet & pH

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Pengolahan limbah cair

Email : rsud_batam@yahoo.co.id
Telepon : (0778) 364446
SMS/WA : 0857-6330-2482
Kotak Saran
Petugas Informasi &Pengaduan/ Customer Service/ Kasubag Hukum dan Humas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Limbah Cair"