Pelayanan Rawat Inap

No. SK: 188.4/009/414.102.08/2024

  1. a. Telah mendaftar di loket (Memenuhi standar administrasi)
  2. b. Telah dilakukan serah terima dari Pelayanan rawat jalan dan UGD untuk Pasien dilakukan rawat inap

  1. Pasien sudah dilakukan pemasangan infus di UGD
  2. Pasien sudah dibuatkan Rekam medis rawat inap
  3. c. Pasien ditempatkan di ruang rawat inap sesuai jenis kelamin dan umur
  4. Pasien dilakukan visite oleh dokter setiap hari
  5. e. Pasien diberikan asuhan keperawatan
  6. f. Pasien diberikan asuhan gizi
  7. g. Pasien diberikan Konseling obat
  8. h. Pasien dirujuk bila dari hasil monitoring menunjukkan gejala /penyakit yang tidak dapat ditangani di Faskes
  9. i. Pasien dipulangkan dan mendapatkan resep

3 Hari

a.   Pasien BPJS GRATIS

b.Pasien Non BPJS sesuai tarif retribusi yang ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Tuban Nomor 8 Tahun 2023

1. Pemeriksaan dan konsultasi dokter 2. Tindakan medis 3. Konseling gizi 4. Pelayanan obat 5. Pelayanan rujukan

a.    SMS/WA 085336331838

b.   Kotak pengaduan

c.    Email:

puskesmasbulu2021@gmail.com

d.   Media Sosial

     Facebook :

Puskesmasbulubancar

     Instagram @puskesmas_bulu_bancar

     Youtube

Puskesmas Bulu Bancar


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-