Surat Keterangan Susunan Keluarga

No. SK: 470/ 50 /KSM/TAHUN 2022

  1. 1. Surat pengantar dari kelurahan
  2. 2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) danKartu Keluarga
  3. 3. Fotocopy Tanda Lunas PBB Tahun Berjalan

  1. 1. Pemohon/ warga membawa persyaratan dan menyerahkan kepada Petugas Loket Pelayanan Terpadu (PATEN) Kantor Kecamatan Sambas
  2. 2. etugas loket akan memeriksa kelengkapan berkas, jika ada yang kurang maka warga/pemohon diminta untuk melengkapi. Jika persyaratan telah lengkap, maka petugas loket menyerahkan kepada Kepala Seksi yang membidangi.
  3. 3. Kepala Seksi Pelayanan memproses surat dan berkas kemudian melakukan verifikasi dan membubuhkan paraf.
  4. 4.Surat dan Berkas diserahkan kepada Camat
  5. 5. Camat menandatangani surat dan berkas.
  6. 6. Kepala Seksi Pelayanan membubuhkan nomor surat dan stempel.
  7. 7. Surat dan berkas diserahkan kepada Petugas Loket.
  8. 8. Petugas Loket menyerahkan surat dan berkas kepada warga/ pemohon. SELESAI

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Non Perizinan

1. KotakSaran

2. Facebook : kecamatan sibolga sambas

3. Email : kecamatansambas32@gmail.com

4. Survey Kepuasan Masyarakat 

Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan

dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut : 

1. Cek Di Tempat

 2. Koordinasi Internal

 3. Koordinasi Eksternal

 4. Tindak Lanjut dan Solusi Permasalahan 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Susunan Keluarga"