No. SK: 017
Sosialisasi berlangsung selama 1-2 jam.
Tidak dipungut biaya
Pasien, Keluarga Pasien dan Karyawan memahami Prosedur Tanggap Darurat K3RS
1. Cepat Respon Masyarakat (CRM)
2. Website : rsudkepulauanseribu@jakarta.go.id
3. Email: humasrsudkepulauanseribu@gmail.com
4. Telepon : (021) 65301142 / 085947500675 (Whatsapp)
5. Media Sosial :
a) Instagram / Facebook : rsudkepulauanseribu
b) X :rsud_seribu
c) Tiktok : rsud.kep.seribu
6. Barcode atau Link Saran https://bit.ly/saranrsud1000Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store