No. SK: 460/007/DSP3A/2024
Berkas
pelayanan di selesaikan paling lama 10 (sepuluh menit) setelah mengantar berkas
di loket pelayanan
Tidak dipungut biaya
Pengurusan surat rekomendasi re-aktivasi Kartu Indonesia Sehat (KIS) / BPJS
Pengaduan langsung : Kotak Saran dan pengaduan di Loket Pengaduan
Website : https://dinsosp3a.madina.go.id
Email : dinassosialp3a2023@gmail.comMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggungjawab Pelayanan Pengurusan Rekomendasi KIP
Penanggungjawab Pelayanan Pengurusan Akomodasi Rujukan BPJS
Penanggungjawab Pelayanan Pengurusan Surat Keterangan Simanjanone
Penanggungjawab Pelayanan Pengurusan Rekomendasi Re aktivasi BPJS