Pelayanan Pendaftaran rawat Jalan

No. SK: UM.090/RSUD/025/I/2024

  • Umum
    1. KTP/Kartu Keluarga
    2. Kartu berobat (untuk pasien lama)
  • JKN
    1. KTP/Kartu Keluarga
    2. Kartu berobat (untuk pasien lama)
    3. Surat Rujukan dari Fasyankes

  1. 1. Pasien/Keluarga mengambil nomor antrian 2. Pasien melakukan skrinning 3. Pasien diarahkan ke loket pendaftaran 4. Melakukan pendaftaran diloket pendaftaran 5. Bagi pasien umum mendapat pengantar dan diarahkan ke loket pembayaran, Apabila pasien JKN diminta untuk menunjukan surat rujukan dari fasyankes untuk diterbitkan SEP 6. Pasien diarahkan ke poli yang dituju dan menunggu panggilan 7. Berkas rekam medis diantar ke poli yang dituju

Kurang dari 10 menit

Umum: Peraturan Bupati Kabupaten Manggarai Timur No.79 Tahun 2022 tentang tarif pelayanan Kesehatan di UPTD RSUD Borong

JKN: Peraturan Menteri Kesehatan RI No 3 Tahun 2023 tentang standar tarif pelayanan Kesehatan dalam penyelenggaraan program Jaminan Kesehatan

Pelayanan Pendaftaran rawat Jalan

1.    Kotak saran

2.    Aplikasi QR Barcode

3.    Website :

4.    Media social resmi RSUD Borong

** Aryni Trismaya, S.KM (CP : 082236043834)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran rawat Jalan"