Standar Pelayanan Rekam Medis Rawat Jalan

No. SK: 008B/KPTS/RSUD.SK/2024

  1. Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan
  2. Kartu BPJS (bagi peserta JKN dan KIS)
  3. Surat rujukan dari FKTP bagi peserta JKN, KIS dan Asuransi lain)

  1. Pengambilan nomor antrian
  2. Melakukan pendaftaran diloket pendaftaran pasien Rawat Jalan
  3. Petugas menerbitkan SEP (bagi peserta JKN dan KIS) lalu diserahkan kepada pasien untuk di tandatangani
  4. Pasien menuju klinik yang dituju

10 Menit

1. Perda Tarif RSUD Banyuasin 

 2. Permenkes No 52 Tahun 2016

Pelayanan Pendaftaran rawat Jalan

1. Petugas Pengaduan

 2. Email : rsudbanyuasin@yahoo.co.id

 3. Telp : 08117321881

 4. Whatsapp : 08117321881

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Rekam Medis Rawat Jalan"