No. SK: 100.3 / 261 /406.03/2024
20 Menit (apabila Surat Permohonan dalam keadaan lengkap dan benar)
Tidak dipungut biaya
Rekomendasi kk
Kecamatan : datang langsung, kotak saran, email kecamatan, telepon dan Fax
Sarana Pelayanan Pengaduan:
1. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan
2. E-mail : kecamatanpule@gmail.com
3. Telepon : (0355) 711001.
4. Surat : Kecamatan Pule
5. Kotak saran.
6. Datang langsung
7. Formulir survey IKM
Pengaduan melalui media tersebut diatas akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan dengan tahapan sebagai berikut :
a) Cek administrasi
b) Cek lapangan
c) Koordinasi internal
d) Koordinasi instansi terkait
Responsif pengaduan : 3 (tiga) hari kerja. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang adaMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store