Pelayanan kesehatan surat sakit (administrasi)

  1. - Kartu Identitas (KTP/KK) - Kartu Berobat - Kartu Jaminan Kesehatan

  1. 1. Petugas Memanggil Pasien sesuai antrian 2. Petugas Memeriksa Pasien 3. Petugas Mengobati Pasien Sesuai Keluhan 4. Petugas Memberikan Surat Keterangan Sakit hanya bila menurut dokter perlu istirahat 5. Pasien Membawa surat keterangan sakit kebagian administrasi untuk di validasi.

Pelayanan dari pasien mendaftar sampai selesai

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Sakit

1.SMS Center Puskesmas : 081268618050

2.Email  :  Puskesmasmeral@yahoo.com

3.Facebook : Puskesmas Meral

4.Instagram : Puskesmas Meral

5.HP     : 081319792690

6.Secara tertulis melalui :

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan kesehatan surat sakit (administrasi)"