Pelayanan Usia Lanjut

No. SK: 048/SK /PKM.PKW/I/2023

  • Pasien JKN - KIS
    1. Kartu kunjungan Pasien ,Identitas diri KTP/KK/SIM , Kartu JKN/BPJS
  • Pasien Umum
    1. Kartu kunjungan Pasien , Identitas diri KTP/KK/SIM

  1. Pasien/Keluarga Mengambil Nomor antrian
  2. Pasien/Keluarga Melakukan Pendaftaran
  3. Pasien Menunggu Di Ruang Tunggu
  4. Pasien Masuk Ke Ruang Pemeriksaan Cluster 3
  5. Petugas Melakukan Identifikasi Pasien
  6. Petugas Melakukan Screening
  7. Petugas Melakukan anamnesis
  8. Petugas Melakukan pemeriksaan dan Memberikan Tindakan sesuai Kebutuhan Pasien
  9. Petugas Melakukan Pencatatan
  10. Petugas Memberikan resep sesuai keluhan Pasien
  11. Petugas Memberikan Konseling
  12. Pasien Mengambil resep di loket Farmasi
  13. Pasien Melakukan pembayaran
  14. Pasien Pulang

Setiap Hari Kerja

Senin- sabtu : 08.00 Wib  s.d 12.00 Wib

PASIEN JKN/BPJS :

Gratis

1. Skrining Obesitas. 2. Skrining Hipertensi. 3. Skrining Diabetes Melitus. 4. Skrining faktor risiko stroke. 5. Skrining faktor risiko penyakit jantung. 6. Skrining kanker. 7. Skrining paru. 8. Skrining kesehatan jiwa. 9. Skrining talasemia. 10. Skrining PPOK.

1. Whatsapp : 089636966451

2.Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

epus, mobile jkn

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Usia Lanjut"