Pelayanan UGD (Unit Gawat Darurat)

  1. Kondisi pasien darurat

  1. Pasien datang
  2. Keluarga pasien atau penanggung jawab mendaftarkan pasien
  3. Petugas melakkan anamnesis
  4. Petugas melakukan pemeriksaan dan tindakan medis yang sesuai
  5. Apabila diperlukan, petugas merujuk pasien ke fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih tinggi

Pelayanan dimulai rekam medis masuk samapai selesai

sesuai dengan perda nomor 9 tahun 2023

Pelayanan UGD ( Unit Gawat Darurat)

1.  SMS Center Puskesmas : 081268618050

2.  Email  :  Puskesmasmeral@yahoo.com

3.  Facebook : Puskesmas Meral

4.  Instagram : Puskesmas Meral

5.  HP     : 081319792690

6.  Secara tertulis melalui :

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan UGD (Unit Gawat Darurat)"