Pelayanan Kesehatan Gizi

  1. Pasien yang memiliki masalah gizi (gizi buruk, gizi kurang, bumil KEK, remaja, anemia dll)

  1. Pelaksana menyiapkan ruangan yang memadai untuk melaksanakan konseling
  2. Pelaksana menyiapkan jadwal konseling
  3. Pelaksana menyiapkan media bantu (food model, lembar balik, leafleat, dll)
  4. Pelaksana menyiapkan sarana antropometit (Timbangan, Alat Ukur, PB/TB)
  5. Pelaksana melakukan antropometri terhadap klien dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan
  6. Pelaksana menentukan status gizi pasien
  7. Pelaksana melakukan anamnesa pasien dengan protocol kesehatn
  8. Pelaksana merencanakan diet pasien
  9. Pelaksana memberikan konseling sesuai dengan msalah gizi pasien dengan protocol kesehatan
  10. Pelaksana melaksanakan evaluasi masalah diet klien
  11. Pelaksana membuat perencanaan tindak lanjut

Pelayanan di mulai dari rekam medis masuk sampai selesai

Tidak dipungut biaya

pelayanan konsultasi gizi

1.SMS Center Puskesmas : 081268618050

2.Email  :  Puskesmasmeral@yahoo.com

3.Facebook : Puskesmas Meral

4.Instagram : Puskesmas Meral

5.HP     : 081319792690

6.Secara tertulis melalui :

Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gizi"