Pelayanan Kefarmasian

No. SK: 048/SK /PKM.PKW/I/2023

  1. Telah Dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Dari setiap Cluster

  1. Pasien telah dilakukan Pemeriksaan oleh Tenaga Kesehatan
  2. Pasien telah Melakukan Pembayaran Tindakan
  3. Pasien Menunggu Di Ruang tunggu
  4. Petugas Memanggil nama Pasien
  5. Petugas Melakukan Identifikssi pasien
  6. Petugas Menyiapkan Obat Petugas Menjelaskan tata Cara Minum Obat
  7. Pasien Pulang

Setiap Hari Kerja

Senin- Sabtu : 08.00 Wib  s.d 14.00 Wib

Tidak Bayar ( Sudah  Include Dengan Biaya Jasa Layanan saat pendaftaran )

1. Pengkajian dan Pelayanan Resep 2. Pelayanan Informasi Obat 3. Konseling 4. Visite 5. Pemantauan Terapi Obat (PTO) 6. Evaluasi Penggunaan Obat (EPO) 7. Monitoring Efek Samping Obat (MESO)

1.   Kotak saran

2. No Wa Pengaduan : 089636966451


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

epus, mobile jkn

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"